Pastikan Ketersediaan Bahan Pangan Aman, Sat reskrim Polres Cianjur Monitoring Bahan Pangan Di Pasar Tradisional

Polres Cianjur – Kanit Tipiter Polres Cianjur, bersama Anggota telah melaksanakan monitoring ketersedian Bahan Pangan kebutuhan pokok di Pasar Induk Cianjur, Sirnagalih, Kec. Cilaku, Kabupaten Cianjur. Kamis tanggal 04 Mei 2023 sekira jam 09.00 Wib.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polres Cianjur IPTU Tono Listianto S.T.K., S.I.K., M.H. menegaskan, pentingnya melakukan pengawasan terhadap ketersediaan /stok serta stabilitas harga bahan kebutuhan pokok.

“Ini merupakan pengecekan dan pengawasan secara berkelanjutan terhadap ketersediaan/stok serta Stabilitas Harga Bahan Kebutuhan Pokok dan Penting (Bapokting) dalam rangka pasca Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 di wilayah Kab. Cianjur. ujar Kapolres melalui kasat reskrim.

Hasilnya, stok Bahan Kebutuhan Pokok dan Penting dan ketersediaan Bahan terpantau aman dan harga normal pasca Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 dan juga belum ditemukan kelangkaan dan adanya indikasi penimbunan Bahan Kebutuhan Pokok dan Penting. tandasnya.

Kegiatan Pengecekan dan Pengawasan Stok serta Stabilitas Harga Bahan Pokok dan Penting (Bapokting) di Pasar Induk Cianjur berjalan lancar, masyarakat tidak perlu resah akan ketersediaan maupun stok, karena harga stabil setelah Hari raya Idul Fitri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!