Anggota Provos Sebagai Polisi RW Aktif Lakukan Patroli Sambang Warga

Kota Sukabumi — Perkembangan situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, anggota provos yang juga mendapat perintah dari pimpinan menjadi polisi RW melaksanakan giat Patroli sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi,Selasa (09/05/2023) siang.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo , SH S.I.K., M.Si yang selalu menekankan kepada anggotanya para Polisi RW untuk intens melakukan patroli, sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan kegitan tersebut, maka anggota Provos/Polisi RW akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.
Berkaitan dengan hal tersebut melakukan Patroli dan Pemantauan di sekitar pemukiman warga.

Anggota Provos mengingatkan warga yang agar selalu menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban selama di lingkungan masing-masing, hindari perbuatan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, mengkonsumsi miras dan tindakan kriminal lainnya.Tidak lupa pula Anggota yang melaksanakan sambang ini memberi saran kepada pengendara R4 dan R2 agar utamakan keselamatan dalam berkendara.

Dalam kegitan patroli tersebut masyarakat menyambut baik kehadiran anggota provos sebagai Polisi RW di wilayah Desa Tegal panjang Kecamatan Cireunghas dan mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!