Anggota Polsek Sodonghilir Aipda Fariz Waldi Fatah bersama Bhabinsa Koramil 1223 Sodonghilir Serda Ujang Yayan menghadiri undangan Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) di Desa Cipaingeun.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Pelaksanaan Tugas Kegiatan bersama TNI-POLRI dalam Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKB) di Desa Cipaingeun di Wilayah Hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya.
Hari Rabu, 10 Mei 2023 Pukul 09.00 wib s.d selesai Tempat Aula Desa Cipaingeun Kec. Sodonghilir Kab Tasikmalaya.

Anggota Polsek Sodonghilir Aipda Fariz Waldi Fatah bersama Bhabinsa Koramil 1223 Sodonghilir Serda Ujang Yayan menghadiri undangan Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) di Desa Cipaingeun Kec. Sodonghilir Kab. Tasikmalaya tahun 2023, Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 8 sampai dengan 10 Mei 2023 merupakan Program Badan Pusat Statistik Kab. Tasikmalaya dalam Pendataan Awal Regsosek yang merupakan Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di tingkat Desa Cipaingeun Kec. Sodonghilir Kab. Tasikmalaya 2023, Pelaksanaan forum konsultasi publik dimaksudkan untuk berdialog/berdiskusi pertukaran opinini secara pertisipan antara penyelenggara layanan publik dengan publik dengan komposisi di setiap kelurahan/Desa yakni 2 orang fasilitator, 1 orang administrator serta Regsosek merupakan suatu kegiatan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat mengenai ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model Proxy Mean Test (PMT)

HASIL YANG DICAPAI
a. Terciptanya Sinergitas antara TNI-POLRI, serta dapat bekerjasama dalam hal pembinaan dan kegiatan kewilayahan.

b. Melakukan validasi silang antara hasil pengolahan dengan pengetahuan masyarakat yang kemudian diputuskan dengan mengedepankan musyawarah mufakat.

c. Memperoleh daftar keluarga yang sudah teverifikasi kelompok sejahtera dan disepakati bersama yang melipatkan masyarkat.

d. Menghimpun aspirasi atau harapan para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan pada tahun yang direncanakan.

Sodonghilir, 10 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!