TNI Polri Karawang kawal penyaluran bantuan dan sosial PKH secara langsung ke Masyarakat Jompo

Gemilangnews Karawang – Jabar, Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, guna perooses penyaluran bantuan dana
Berjalan lancar TNI Polri lakukan pengmanan dan pengawalan, Selasa ( 9/5/2023 )

Bentuk sinergitas TNi Polri kini kompak lakukan pengawalan dan pengamanan yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Bengle Brigpol Yusuf polsek majalaya polres karawang polda jabar dan Bhabinsa AD Desa Bengle Serka Made Wilantara.

Kegaiatan ini di lakukan TNI Polri untuk memastikan penyalauran dana bantuan sosial berjalan aman dan kondusif di Desa binaanya.

Bantuan sosial PKH ini di salurkan kepada Masyarakat secara dor tu dor kepada masyarakat jompo dengan mendapatkan bantuan sembako dari bantuan sosial dan berupa uang sebesar Rp.1.200.000 ,-

Kapolres Karawang polda jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan dengan Kompaknya TNI Polri melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran dana bantuan ke masyarakat yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan Bahinsa AD dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain mengawal pembagian Sembako Bhabinkamtibmas polsek majalaya polres karawang polda jabar juga menghimbau agar warga dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dgn kerawanan kamtibmas yang sering terjadi,

( Humas Polsek Majalaya Polda jawa barat polres Karawang )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!