SINERGITAS DENGAN MEDIA, KAPOLSEK CIBUGEL MENERIMA KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI DARI WARTAWAN ASPIRASI JABAR

Sumedang – Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar IPTU Ucu Abdurahman menerima kunjungan dan silaturahmi dari sejumlah wartawan Aspirasi Jabar Warta Desa Kabupaten Sumedang, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan itu sendiri berlangsung di Mako Polsek Cibugel Polres Sumedang.

Sementara itu, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menyambut baik kedatangan para wartawan ke Polsek Cibugel.

Disampaikan Kapolsek, insan pers merupakan suatu bagian dari keluarga yang bisa saling membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat.

“Sinergitas dan kemitraan antara wartawan dengan Polres Cibugel selama ini terjalin dengan baik, inilah yang perlu kita jaga,” ujar Kapolsek Cibugel.

IPTU Ucu Abdurahman berharap, semoga kekompakan dan solidaritas serta kemitraan sesama wartawan dengan Polsek Cibugel bisa terus terjalin dengan baik.

Kapolsek Cibugel juga berharap, dalam membuat pemberitaan, media selalu melakukan koordinasi dengan humas Polres Sumedang untuk mendapatkan keakuratan data yang akan disajikan pada masyarakat.

“Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, semoga kedepannya media akan semakin bersinergi dengan Polsek Cibugel,” jelas Kapolsek Cibugel.

“Kami mewakili rekan yang hadir berterimakasih sekali kepada Kapolsek Cibugel yang telah menerima silaturahmi dan kunjungan kami ke Polsek Cibugel,” pungkas Itang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!