Ratusan Polisi RW di Kota Sukabumi Lakukan Upaya Preemtif

Kota Sukabumi – Pasca diluncurkan Kapolres Kota Sukabumi beberapa waktu lalu, sejumlah anggota Polres Kota Sukabumi yang terlibat dalam program Polisi RW melakukan berbagai upaya preemtif Kepolsian. Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Polsek Cibeureum, Brigadir Pian Sopiandi saat memasang stiker Polisi RW di rumah Ketua RW 03, Kampung Cibungur Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Selasa (9/5/2023).

Stiker berisikan program Polisi RW dan layanan informasi “Lapor Pak Polisi SIAP-MAS” lengkap dengan nomor Call Center, 082126054961 tersebut dipasang Brigadir Pian Sopiandi selaku Polisi RW di beberapa rumah warga dan obyek vital.

Terpisah, Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program Polisi RW merupakan salah satu program Kapolri yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Jadi setelah dilaunching 17 April 2023 lalu, program Polisi RW ini langsung dilaksanakan oleh 564 personel Polres Kota Sukabumi maupun Polsek Jajaran yang terlibat,” ujar Astuti kepada awak media.

“Adapun kegiatannya adalah bersilaturahmi dengan para ketua RW, menjalin komunikasi, menyerap informasi dan mensosialisasikan beberapa program unggulan Polres Kota Sukabumi dalam memelihara situasi kamtibmas.” pungkasnya.

Diketahui, Polres Kota Sukabumi telah melaunching program Polisi RW sejak 17 April 2023 untuk mendukung terwujudnya kondusifitas kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!