Polsek Ujungjaya Lakukan Patroli Blue Light Dalam Rangka Pencegahan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), serta gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ujungjaya

Sumedang – Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar sedang di laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) Patroli Blue Light dalam rangka Antisipasi terjadinya C3 ( Curas, Curat dan Curanmor), serta himbauan secara langsung kepada warga masyarakat dan Security Bank BRI di wilayah Hukum Polsek Ujungjaya Polres Sumedang. Selasa (09/05/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Piket jaga Samapta Polsek Ujungjaya.

Bripka Abdul Latif menghimbau kepada masyarakat bahwa Kegiatan Patroli Blue Light dilakukan Mobiling Wilkum Polsek Ujungjaya guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta terhindar dari Terjadinya Tindak Kriminalitas serta Himbauan kepada warga masyarakat untuk lebih di tingkatkan ronda malam di Wilayah Hukum Polsek Ujungjaya Polres Sumedang.

Kegiatan Patroli blue ligh dilaksanakan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.Dengan adanya patroli tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Ujungjaya Polres Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!