Bhabinkamtibmas Desa Sukasetia Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Pantau Kegiatan Pekan Imunisasi Polio

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA – Bhabinkamtibmas Desa sukasetia Polsek Cisayong Bripka Rezano Y, Bersama kader Posyandu Dusun Setiamulya Rt 06 Rw 07Ds. Suksetia Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya, Selasa (23/05/2023).

Bhabinkamtibmas Ds.sukasetia melaksanakan giat Pekan Imunisasi Nasional (PIN), guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyakit polio pada abak dibawah umur 5 tahun (Balit) khusus nya d desa sukasetia Polsek Cisayong Wil.Hukum polres Tasikmalaya Kota*
Dalam kegiatan POLIO tersebut, selain silaturahmi Bripka Rezano berkesempatan menyampaikan pesan-pesan, bimbingan dan penyuluhan kepada para warga sekitar agar mematuhi norma” dan aturan yang berlaku dalam bermasyarakat yang mana dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas berperan sebagai Polisi sahabat rakyat, yang mana imbauan dan pesan disampaikan Bripka Rezano secara persuasif.

Kepada para tokoh masyarakat dan orang tua, Bhabinkamtibmas desa sukasetia Bripka Rezano mengimbau untuk selalu meningkatkan pengawasan para orang tua terhadap anak remaja nya menghindari penggunaan kendaraan bermotor agar tidak balap liar dan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan diharapkan warga sekitar berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas jika sewaktu-waktu terjadi permasalahan ataupun kendala di lingkup desa sukasetia.

Kapolsek Cisayong AKP. H. Ajat Sudrajat menjelaskan “Giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Cisayong, terhadap warga setempat sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Cisayong”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!