Polsek Lakbok Monitoring Pendistribusian Bansos di Desa Purwadadi Agar Tepat Sasaran

Gemilangnews Ciamis Polda Jabar,-, Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Monitoring Pendistribusian Bansos Berupa beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional sebanyak 10 Kg kepada 788 KPM. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Purwadadi, Kec. Purwadadi Kab. Ciamis, Jawa Berat, Selasa (9/5/2023).

Giat monitoring tersebut dilaksanakan oleh Kepala Desa Purwadadi, Aiptu Sudirman Bhabinkamtibmas Desa Purwadadi dan Serka Rahmat Hartono Babinsa Desa Purwadadi.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Polsek Lakbok juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!