Kapolsek Tempuran Polres Karawang Laksanakan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Tempuran

Gemilangnews KARAWANG – Jabar, Sudah menjadi agenda tetap Pemerintah Kecamatan Tempuran setiap hari Selasa diselenggarakan Rapat Minggon Kecamatan yang melibatkan instansi pemerintah tingkat kecamatan dan dihadiri para kepala desa sekecamatan Tempuran dan babinkamtibmas polsek tempuran polres karawang polda jabar.

Selasa 9 Mei 2023, pukul 09.00 Wib s.d selesai Kapolsek Tempuran polres karawang polda jabar AKP Rigel Suhakso,SH menghadiri Rapat Minggon Kecamatan di Aula Kecamatan Tempuran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek tempuran polres karawang polda jabar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Kepala Desa dan pemerintahan Kecamatan Tempuran atas situasi Kamtibmas yang masih dalam keadaan aman dan kondusif selama bulan ramadhan sampai dengan Hari raya Idul Fitri.

Kapolsek tempuran polres karawang polda jabar menyampaikan tentang akan adanya Program Polisi RW sekaligus minta dukungan dan partisioasi dari para kepala desa, yang bertujuan membantu warga masyarakat dalam menyelesaikan permasalah kamtibmas.

” Saya berharap kita tetap menjalin hubungan komunikasi dan kordinasi dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Tempuran tetap dalam keadaan aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek (9/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Kecamatan Tempuran M.Komarudin ,SE,MM, Kapolsek Tempuran Akp. Rigel suhakso,SH, Danpos Ramil Tempuran Serka Rudi, Kapuskesmas Kecamatan Tempuran. H. Anwar Sanusi, Ka PL KB Kecamatan Tempuran H .Kusnadi, Para kepala Desa Se kecamatan Tempuran.

PolresKarawang

humassektempuran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!