Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Melaksanakan Kontrol dan Silaturahmi Kamtibmas

POLRES KUNINGAN – Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, pada bulan suci Ramadhan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan Sambang dan Berdialogis bersama warga masyarakat Desa Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Selasa (11/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.H.,S.I.K menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan semua Bhabinkamtibmas Polsek jajaran merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilakuka, karena setiap anggota dari tingkat Polres sampai Polsek harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat agar yerciptabsinergitas antara warga dengan Polri.

“Kegiatan Sambang merupakan salah satu bentuk sinergitas dalam menjalin silaturahmi bersama antara Polri dengan warganya, dengan adanya kegiatan Sambang ini salah satunya masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan terkait pelayanan Polri,” Ucap AKBP Willy Andrian S.H.,S.I.K.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Bripka Agus, kegiatan ini sangat positif karena Bhabinkamtibmas harus dekat dan kenal dengan warga binaannya, tutur Kapolsek Kadugede Akp Karyana,S.A.P.,M.M.

“Melalui adanya kegiatan Sambang ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan terkaitbPolri,” pungkas Kapolres Kuningan didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!