Kapolsek Cireunghas Silaturahmi ke Ponpes Ajak Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kapolsek Cireunghas bersama jajaranya bersilaturahmi dengan H.Yandi S. S.Ag Pimpinan Yayasan Wening Bhakti Pondok Pesantren Putra Putri Darul Abror Kp.Cimapag RT 08/08 Desa Cireunghas Kec.Cireunghas Kab.Sukabumi, Senin (8/6/2023)

Ipda Hendrayana.S.S.Ip mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus menjaga tali silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren sebagai bentuk upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

”Silaturahmi ini perlu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar wilayah yang saya pimpin bisa aman dan kondusif,” ujarnya kepada wartawan, Senin (8/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek bersama jajaran nya berbincang mengenai Kamtibmas, dan meminta tokoh agama saling bekerja sama dalam menciptakan suasana yang aman

Untuk itu, kata dia, kegiatan ini perlu terus dilakukan.”Karena disini sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat dibutuhkan agar silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!