Hadiri Rapat Pleno DPSHP Terbuka Tingkat PPS Pada Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Ajak Warga Untuk Jaga Kondusifitas

Gemilangnews KARAWANG, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aipda M. Ahri menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tanjungjaya Pada pemilu 2024, senin 8/5/2023 jam 16.00 wib s/d selesai

Kegiatan rapat pleno terbuka DPSHP tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang, dan berlangsung aman dan kondusif.

Acara tersebut dihadir juga oleh Kepala Desa Tanjungjaya H. Warjoni, Ketua PPS bersama anggota, Panwas Desa Tanjungjaya, dan perwakilan dari partai PDIP, PKS, dan PKB

Pada kesempatan tersebut Aipda Ahri memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh peserta rapat untuk bersama – sama menciptakan kondusifitas baik pada tahapan atau pelaksanaan pemilu 2024 nanti, mari kita sukseskan pemilu 2024 yang aman dan sukses tanpa ekses, selalu berkordinasi dengan pihak Kepolisian terutama dibidang keamanan.

Aipda M. Ahri mewakili Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam mensukseskan tahapan dan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondusif serta mendukung program Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si dengan Program Polisi Caket dan Polisi Cakep Polres Karawang.

PolresKarawang

humassektempuran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!