BhabinKamtibmas Polsek Parungponteng melaksanakan giat monitoring pendistribusian Bantuan pangan di wilayah Desa binaan Desa Cigunung Kec. parungponteng.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Monitoring Kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan langsung kepada KPM di Aula Desa Cigunung, Kec. Parungponteng.*

Parungponteng – Sebagai tugas utama dalam membina keamanan, kondusipitas lingkungan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh PS. BHABINKAMTIBMAS DESA CIGUNUNG AIPDA SUMARNO yang melaksanakan giat monitoring pendistribusian Bantuan pangan langsung ini dalam menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Desa binaan Desa Cigunung Kec. parungponteng.
Selasa, (09/05/2023).

“Program pemerintah ini merupakan wujud nyata dalam pelaksanaan program sosial secara rutin dan berkesinambungan.

“Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai dan bertujuan untuk meringankan kondisi sosial di masyarakat Desa Cigunung secara langsung sesuai tingkatan ekonomi, per KPM dibagi sebanyak 10 kg, dari 917 KPM se Desa Cigunung.

Petugas mengamankan kegiatan tersebut dalam menjaga kondusifitas kegiatan juga menciptakan situasi aman nyaman dalam KAMTIBMAS.”

Parungponteng, 09 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!