Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Melaksanakan Sambang silaturahmi Dengan Warga Desa Jatiroke

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA DANI HAMDANI melaksanakan sambang silaturahmi kepada BAPAK H.UDIN yang beralamat di Dusun Bebedahan Rt.01 Rw.02 Desa Jatiroke Kec.jatinangor dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. Selasa (09/05/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk Pelayanan dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan Masyarakat salah satunya menciptakan POLRI yang dicintai masyarakat serta Terjalinny Kemitraan dan Kedekatan dengan Masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinagor dan selama giat situasi we aman terkendali dan Kondusif.
“ujar Bripka Dani H”.

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H menjelaskan bahwa Sinergitas TNI-POLRI (Bhabinkamtibmas & Babinsa) dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di wilayah binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!