Atensi Kapolres, Tim Patroli Prekat Gencarkan Pelaksanaan Patroli Malam

Polres Karawang, Polda Jabar – Jumat malam (25/5/2023) Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Polda Jabar laksanakan Kepung Karawang Yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S.Ik, M.Si diwakili Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH.

Sebelum melaksanakan aksinya, Tim  yang terdiri dari Personil Samapta ini melakukan apel kesiapan di Mako Polres Karawang dipimpin oleh Pawas Ipda Sugiarto.

Anggota patroli Kepung Karawang diwilayah hukum Polres Karawang nantinya melakukan patroli  tepatnya di  lokasi obyek vital diwilayah Hukum polres Karawang Polda Jabar, salah satunya bundaran depan hotel mercure Karawang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah masuknya tindakan kejahatan, selain itu Tim Patroli Melakukan patroli dan melaksanakan Operasi secara humanis terhadap pengendara R2 dan R4 agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

” Kita lakukan patroli dan pengecekan dilokasi tertentu yang rawan terjadinya kriminalitas, guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, tandasnya.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH, SIk, M.Si melalui Kasat Samapta Hasanudin Bahar SH menyatakan kegiatan Yang dilakukan personil patroli PREKAT sebagai upaya cipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karawang.

Polres Karawang_Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!