Anggota Polsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Tegur Pengendara Bonceng Tiga

Kota Sukabumi – Saat melaksanakan tugas Patroli di Jalan KH. A. Sanusi Kota Sukabumi, personel Polsek Gunungpuyuh menghentikan para pelajar yang mengendarai sepeda motor bonceng tiga dan tidak memakai helm pengaman, Selasa (09/05/2023)Siang.

Dengan simpatik anggota Polsek Gunungpuyuh menghentikan, menegur dan memberikan imbauan secara Humanis tentang pentingnya penggunaan helm untuk keselamatan dan diimbau agar tidak mengendarai sepeda motor bonceng tiga.

Tindakan petugas ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi segala peraturan yang ada.

Dari pantauan petugas yang setiap Siang melaksanakan tugas Patroli di jalan KH.A. Sanusi, masih banyak dijumpai pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengaman saat mengendarai sepeda motor di jalan raya termasuk kalangan pelajar. Ini menunjukkan bahwa kesadaran akan pentingnya peduli keselamatan berlalu lintas masih kurang.

Kapolsek Gondomanan Akp Maulana Arief berharap masyarakat meningkatkan kesadaran agar selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi semua peraturan yang ada.

“Jangan takut sama polisi, takutlah pada keselamatan diri sendiri, jika terjatuh saat mengendarai sepeda motor helm bisa melindungi kepala dari benturan,“ tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!