Polsek Kadudampit Polres Kota Sukabumi Optimalkan Giat Polisi RW

Kota Sukabumi – Untuk meningkatkan fungsi Pelayanan dan pengayoman kepada warga masyarakat Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota gencarkan kegiatan Polisi RW di wilayahnya.

Hal ini ditunjukkan oleh Ipda Dede iwan, sh yg juga sebagai Kanit Samapta Polsek Kadudampit memiliki peran lain sebagai Polisi RW di RW 01, 02, 03 di Desa Cikahuripan Kec. Kadudampit Sukabumi, Senin [08/05/2023].

Kegiatan yg dilakukannya antara lain menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait pembentukan Polisi RW. Menurut warga masyarakat menyambut baik dengan adanya Polisi RW karena dapat langsung berhubungan dengan Pa Polisi.” Kami dapat menyampaikan pengaduan dan keluhan secara langsung kpd pa Polisi melalui adanya Polisi RW ini pak.” Sambung warga masyarakat.

Hal senada disampaikan Kapolsek Kadudampit IPTU Awan Kurniawan, s,pd kepada media bahwa “pembentukan Polisi RW ini merupakan kebijakan dari Pimpinan Kami agar Polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat disamping dengan Bhabinkamtibmas nya.” Kami dapat secara cepat mengantisipasi apabila ada keluhan atau pengaduan yg disampaikan warganya melalui Polisi RW ini, sehingga Polri sebagai representatif dari negara dapat dirasakan hadir di tengah2 masyarakat dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman.”imbuhnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!