Ngobrol Bareng Pengemudi Ojeg Malam, Personil Polsek Gunungpuyuh Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Brigadir Krisdiantoro dan Briptu Untung kepada Pengemudi Ojek di Pangkalan Ojeg Degung, Minggu Malam (07/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Gunungpuyuh untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar terlebih di malam hari.” terang Brigadir Krisdiantoro.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo. melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief. mengatakan bahwa, “Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.”ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!