Mencegah kriminalitas, Polsek Darangdan laksanakan patroli dialogis lokasi obyek vital.

Gemilangnews Purwakarta, Senin, 08 Mei 2023 – Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, Akp Yoga Prayoga “Dalam mengantisipasi C3 dan kejahatan jalanan pada siang hari, kami kerahkan personil untuk melaksanakan patroli di wilayah yang rawan kejahatan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.” ujar Yoga.

“kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Darangdan guna mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan pada siang hari di wilayah hukum Polsek Darangdan dan memberikan kenyamanan dan keamanan serta ketertiban kepada masyarakat Kecamatan Darangdan” Sambungnya.

Pada giat patroli tersebut, anggota Polsek Darangdan yang dilaksanakan oleh Aiptu Adi Cahyanto dan Aiptu Ferry Somantri mengontrol situasi Keamanan di SPPBE dan Pom bensin serta mini market di wilayah Kec Darangdan, Kab Purwakarta.

“Dengan adanya kegitan ini diharapkan polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi terhadap kepercayaan publik kepada polri meningkat kembali.” ucap Yoga.

Dikatakan juga, tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun polri berupaya menciptakan kondusifitas dan keamanan di lingkungan masyarakat seperti giat sambang yang dilakukan oleh personil Polsek Darangdan tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!