Kapolsek Tamansari Polres Tasik Kota,Pimpin Langsung Kegiatan Pelayanan Lalu Lintas kepada Masyarakat

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA —-
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, pagi hari bersama sama dengan anggotanya memberikan pelayanan Lalu Lintas bagi warganya dua titik strong Point Pagi yaitu simpang Empat Bundaran Gobras dan Simpang Empat Gegernoong.
Senin 08 Mei 2023.

AKP NURROZI SE bersama IPDA Asep Farid Ma’ruf yang kesehariannya menjabat Kanit Binmas serta Aiptu Surmana Ps Kanit Sabhara berkolaborasi mengisi dua titik simpul yang menimbulkan kepadatan dan kerawanan macet Lalu lintas.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan. “Kami selalu mencoba memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di pagi hari pada jam jam dimana Masyarakat membutuhkan kehadiran kami untuk melayaninya., Dan kami berharap semua masyarakat pengguna jalan mematuhi Peraturan Tata tertib Berlalulintas dengan baik agar keselamatan diri dan orang lain tetap terjaga dengan baik. ” Jelas Kapolsek.

Disamping itu pihak kepolisian sektor Tamansari menghimbau kepada seluruh Masyarakat, agar tidak memberikan kendaraan bermotornya kepada anak anaknya yang belum cukup Umur. Karena hal tersebut sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!