Kapolres Ciamis Bagi-Bagi Takjil ke Pemudik di Depan Pos Pam Winduraja Kawali

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jawa Barat AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil ke pengguna jalan. Bagi-bagi takjil kali ini diberikan kepada para pengguna jalan terutama pemudik yang melintas di Pos Pengamanan Winduraja, Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (19/04/2023).

Tak hanya Kapolres Ciamis Polda Jabar, pembagian takjil ini juga dilaksanakan oleh sejumlah pejabat utama dan perwira Polres Ciamis Polda Jabar. Serta tentunta para petugas di Pos Pengamanan Winduraja Kawali.

Tak hanya itu, turut serta hadir Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Kepala SKPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Sehingga ini untuk membantu mereka agar bisa membatalkan puasa tepat saat waktu adzan magrib tiba.

“Ratusan takjil kami sediakan untuk dibagikan kepada para pengguna jalan terutama pemudik yang melintas datang dari Barat ke Timur. Semoga berkenan dan bermanfaat untuk para pemudik agar bisa menunaikan ibadah Puasa dengan sempurna,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Janar menambahkan, pembagian takjil ini juga bagian dari pada upaya Polri meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan manfaat kehadiran Polri.

“Semoga kegiatan ini menjadi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar pun turut berpesan kepada para pemudik untuk selalu mengutamakan keselamatan. Pastikan fisik dan kesehatan tubuh dalam keadaan sehat sebelum melakukan perjalanan mudik ke Kampung Halaman. Serta pastikan kendaraan yang digunakan dalam keadaan aman dan periksa kembali sebelum kendaraan melakukan perjalanan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!