Anggota Polsek Cibuaya melaksanakan Gatur Lalin di simpang lima cibuaya

Gemilangnews POLRES KARAWANG- Untuk menjamin keamanan dan kemanan pemudik tahun ini, Kapolsek Cibuaya dan Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Gatur Lalin di pagi hari di simpang lima cibuaya, Senin (08-05-2023).

Tak hanya mengatur lalin, anggota Polsek Cibuaya yang bertugas juga membantu menyeberangkan pejalan kaki dan warga masyarakat yang hendak menyebrang demi kelancaran dan keselamatan masyarakat banyak.

Kegiatan kemanusiaan itu sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum polsek cibuaya .

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cibuaya, IPDA Dindin Mardiana SH menjelaskan bahwa giat tersebut dilakukan untuk menjaga Kamseltibcarlantas.

“Demi mengurangi pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya, serta menaja kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik” ujar Ipda Dindin Mardianai,

Kapolsek Cibuaya mengarahkan 2 personil anggotanya dalam operasi gatur lalin pagi hari ini.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!