Sinergitas Tni-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Dan Babinsa Pam Pendistribusian Bansos Beras Desa Kertajadi Kec. Cidaun

Polsek Cidaun Polres Cianjur – Dalam rangka monitor situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cidaun, Bhabinkamtibmas Aipda Kamal Pramudia dan Babinsa Serda Dadang Romansyah melaksanakan giat Pengamanan Pendistribusian Bansos Pangan berupa Beras kepada 1213 KPM untuk waraga Desa Kertajadi Kec. Cidaun masing-masing KPM mendapat 10 Kg. Minggu (07/05/2023) .

Kegiatan Pengamanan Bantuan Sosial tersebut merupakan salah satu Arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir yang bertujuan untuk menjamin situasi kamtibmas yang aman dengan harapan pendistribusian dapat tersalur secara tepat sasaran.

Kapolsek Cidaun polres cianjur AKP Munawir selalu menghimbau agar seluruh anggota kompak dan bersinergi dengan TNI/Babinsa bersama-sama melaksanakan pengamanan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik itu di Desa Binaannya maupun di Wilayah Hukum Polsek Cidaun umumnya.

Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desanya. Terang Kapolsek Cidaun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!