Blusukan ke Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Kota Sukabumi Cek Ketersediaan Sembako

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kel Nyomplong Aipda Ayang Herlambang, S.H., melakukan pengecekan stabilitas harga komoditas sembako di Pasar Tradisional Lettu Bakri Kota Sukabumi. Minggu (07/05/2023).

Aipda Ayang mengatakan, berdasarkan hasil pemantauan di Pasar Tradisional Lettu Bakri Kota Sukabumi, secara umum harga serta ketersediaan sembako dan bahan penting lainnya masih stabil.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memantau ketersediaan serta memastikan bahan pokok kebutuhan sehari-hari dalam keadaan stabil dan dipastikan aman dan cukup untuk masyarakat.” ucapnya.

“Kita akan pantau terus perkembangannya,” ujarnya.

Aipda Ayang juga mengimbau seluruh pedagang maupun distributor agar tidak menaikkan harga bahan pokok yang tidak sesuai dengan ketentuan hingga dapat merugikan masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M menegaskan agar tidak ada aksi penimbunan sembako oleh oknum manapun. Karena jika kedapatan tentu akan kena sanksi tegas dan penting untuk diingat agar dalam membuat makanan untuk tidak menggunakan bahan-bahan berformalin atau sejenisnya yang membahayakan.

“Kegiatan ini tentunya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengendalikan harga dan inflasi sehingga tidak memberatkan masyarakat,” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!