Silaturahmi Kamtibmas TNI – POLRI Kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang

Sumedang – Bertempat di Dsn.Situbatu Ds. Pamekarsari Kec.Surian Kab. Sumedang, Anggota Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA TATANG ROHANA Bersama Babinsa Desa Pamekarsari SERTU TEDY Telah Melaksanakan sambang dan Silahturahmi Kamtibmas dengan Warga masyarakat Desa Pamekarsari Kec.Surian Kab.Sumedang. Sabtu (06/05/2023).

Adapun pada kegiatan sambang dan Silahturahmi tersebut Kanit Binmas Polsek Surian menyampaikan himbauan dan pesan pesan kepada Warga masyarskat dengan harapan terjalin kerjasama yang erat dengan Pihak kepolisian ( Polsek Surian Polres Sumedang) dalam rangka mengkondusifkan Kamtibmas diwilayahnya, khususnya dari ancaman tindak kejahatan 3C ( Curamor, Curat & Curas). Sehingga dapat menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang, serta diharapakan masyarakat aktif dalam melaksanakan Ronda Malam/ Siskamling untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan khususnya di jam-jam rawan.

Bilamana diketemukan hal-hal yang mencurigakan atau yang urgent dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau langsung melaporkan ke Piket siaga Mako Polsek Surian.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!