Monitoring Kelulusan SLTA , Bhabinkamtibmas Himbau Siswa-Siswi Jaga Ketertiban

Polsek Karangtengah, Polres Cianjur, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban untuk kelancaran pengumuman kelulusan sekolah setingkat SMA/MA , Aipda udin. Suherman Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah-Cianjur Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan himbauan ke SMK Taruna Bakti di Jl. Arwinda Desa Sindanglaka kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, sabtu (06/05/2023).

Dalam sambangnya, Aipda UDIN S selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kamtibmas agar para siswa-siswi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar.

Dalam isi penyampaian nya Agara para siswa-siswi merayakan kelulusan sewajarnya saja jangan berlebihan (Euforia) lebih baik berdoa dan bersyukur dengan cara mendonasikan buku,baju seragam dan sepatu kepada yang membutuhkannya, jangan hura-hura apalagi sampai pawai dengan kendaraan bermotor di jalan yang bisa mengganggu ketertiban umum maupun kecelakaan lalulintas.

Selanjutnya tidak melakukan Corat coret pada baju seragam apalagi pada tempat pasilitas umum yang dapat merusak keindahan serta tidak memakai knalpot brong kerena menimbulkan kebisingan dan bisa menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA mengatakan, secara serentak Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas Pengamanan dan monitoring kelulusan sekolah dengan memberikan himbauan kepada para siswa-siswi disetiap sekolah serta dapat menindak tegas bagi siswa-siswi yang melanggar tata tertib sesuai aturan yang berlaku, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!