Kanit Provos Silaturahmi Kepada Tokoh Formal dan Informal di Sekolah SMKN 1 Maniis

Gemilangnews Purwakarta, Jabar – Kanit Provos Polsek Maniis Polres Purwakarta Polda Jabar Aiptu A.Syamsi melaksanakan silaturahmi kepada tokoh formal dan informal di sekolah SMKN 1 Maniis, Kecamatan Maniis, Purwakarta, dalam rangka Jumat Curhat, Jumat (5/5/2023).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwaelr Zulkarnain melalui Kapolsek Maniis AKP Asep Nugraha mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari tokoh formal maupun informal secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat,” ujar Asep.

Menurut Kapolsek Maniis AKP Asep Nugraha ” hal-hal yang disampaikan oleh guru-guru pengajar terkait sering adanya anak sekolah yang nongkrong pada saat pulang sekolah, karena di khawatirkan bisa mengundang tawuran dengan pihak sekolah lain.

“Kami akan menindak lanjuti terkait anak sekolah yang nongkrong pada saat pulang sekolah, Polsek akan menempatkan anggota untuk melakukan giat patroli,”

“Polsek Maniis juga akan melakukan patroli di wilayah yang sering dipakai anak sekolah untuk nongkrong,” tutup Kapolsek Maniis Polres Purwakarta.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!