KAPOLRI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA BRIPTU AMELIA PERAIH MEDALI EMAS BIDANG ATLET ANGGAR

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Bertempat di Wisma Bhayangkari Jakarta.
Kapolri Jenderal Pol.Drs.Tito Karnavian,M.A,Ph.D menghadiri acara penghargaan Polwan Berprestasi dan sekaligus Launcing Bhayangkara Football Club, Senin (10/4/2017) malam.
Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan kepada para Kapolda untuk memberdayakan Polwan yang berpontensi di wilayahnya, seperti diberdayakan di polsek polsek, ada yang mengatur lalu lintas di jalan. 
” Agar para Kapolda meberikan atensi untuk polwan dan perhatikan kemampuan personil baik dalam kedinasan maupun bidang lainnya, ”kata Kapolri.
Menurut Kapolri, ada ide dari Ibu Asuh Polwan,  untuk ekspedisi naik di puncak gunung Cartens. Ini adalah kesempatan baik untuk bisa naik sampai puncak mumpung masih ada saljunya. Lolos sampai sebagai kebanggaan Polri.
Dalan acara tersebut dihadiri pula oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, para pejabat utama Mabes Polri, para kapolda dan ibu asuh Polwan Ny Tri Tito Karnavian serta pemain Bhayangkara Football Club. 
Tidak hanya itu,ada beberapa penghargaan yang di berikan terhadap para peserta berjumlah 9 Polisi Wanita yang mendapatkan penghargaan di bidang olah raga tersebut, yakni :

1. AKBP Ony Radjaloa,  SIK juara I Air Pistol tim dan juara II Sport pistol beregu

B. AKBP Bary Agustini Said, juara II sport pistol individu

C. Aiptu Arnizal juara III, woman air pisto individual.

D. Briptu putri annisa, juara 3 kempo tim

E. Briptu amelia Noerliyami,  juara I anggar beregu sabel putri dan juara 3 perorantan sabel putri

F. Bripda Vegi Sepfriani agripratama juara 1 airpistol standar tim

G.Bripda Kinanti Ulfa aristi juara 2 air pistol standar tim

H.Bripda Anisa Cinthya Medinna, juara 2 tarkwondo kelas 57 kg putri.

I. Bripda Akyko Mecheel Kapito, juara 3 sepak takraw.
Kami sangat bangga memiliki POLWAN berprestasi seperti Briptu amelia Noerliyami,  juara I anggar beregu sabel putri dan juara 3 perorangan sabel putri.
Briptu Amelia merupakan polwan yang berdinas di Kesatuan Polres Purwakarta, tentu saja kami sangat bangga “tutur kapolres”. 
Atas prestasi yang telah di torehkan oleh Briptu Amelia selain membawa harum nama polri juga membaaa nama polres purwakarta,atas hal ini kami mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya untuk Briptu Amelia, karena bukan hanya mengukir prestasi tapi Briptu Amelia juga telah mengangkat Citra dan nama baik Polres Purwakarta,terangnya.”
Selain itu besar harapan kami dengan prestasi yang di ukir oleh Briptu Amelia dapat membangkitkan semangat anggota polri yanh lain, khususnya di jajaran polres purwakarta untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para personil,terangnya.

Reporter: Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/12/kapolri-berikan-penghargaan-kepada-briptu-amelia-peraih-medali-emas-bidang-atlet-anggar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/04/12/kapolri-berikan-penghargaan-kepada-briptu-amelia-peraih-medali-emas-bidang-atlet-anggar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 23795 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/12/kapolri-berikan-penghargaan-kepada-briptu-amelia-peraih-medali-emas-bidang-atlet-anggar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/04/12/kapolri-berikan-penghargaan-kepada-briptu-amelia-peraih-medali-emas-bidang-atlet-anggar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!