Kapolsek Ciampel Pimpin Pam Event Popda XIII Cabor Dayung Jabar

Karawang – Kapolsek Ciampel Polres Karawang AKP Adi Rama Prawira bersama jajaran melaksanakan pengamanan di Situ Cipule Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Pasalnya pengamanan tersebut dilakukan, dalam rangka Popda XIII Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Provinsi Jawa Barat, Minggu (9/7/2023).

Kegiatan itu dilakukan dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari para panitia, masyarakat sekitar maupun pengunjung yang sedang berada di lokasi Wisata Danau Cipule.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Rama Prawira.

Karena itu, Kapolsek Ciampel yang saat itu didampingi oleh Aipda Handri Juniawan dan Brigpol Rodiana Anshori, tak lupa mengimbau para panitia bersama masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!