Dikira Tidur Sosok Mayat Diduga ODGJ Ditemukan di Lahan Perhutani, Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur Langsung Turun Tangan

polres cianjur – Warga Desa Jatisari, Sindangbarang Cianjur, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di lahan perhutani dalam keadaan telungkup didalam saung.

Mayat tanpa identitas tersebut diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) dan sering melintas di wilayah tersebut.

Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur IPTU Dadang Rustandi membenarkan peristiwa tersebut.Korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 06.30 wib oleh warga yang hendak menggarap lahan garapan milik perhutani petak 81 blok Ciogong.

Menurut Dadang, dari keterangan saksi jika pria diduga ODGJ itu sering melintas dan istirahat disaung tersebut.

“Saksi yang melihat mendekati korban, setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia dalam keadaan telungkup didalam saung, ” kata Dadang, Sabtu (6/5/2023).

Dikatakan Dadang, saksi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke desa setempat.Selanjutnya dilakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Korban langsung kita evakuasi ke puskesmas Sindangbarang untuk dilakukan pemeriksaan.Identitas korban saat ini belum kita diketahui, “ujarnya.

Ditambahkan Dadang, berdasarkan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban.

“Dari keterangan saksi dan warga setempat, jika ODGJ itu selalu berbahasa jawa, sering melintas dan tidur di saung tersebut,” jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!