Antisipasi Adanya Aksi Kenakalan Remaja Saat Kelulusan SMA, Polsek Conggeang Lakukan Patroli

Sumedang – Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Terutama Pasca Kelulusan Tingkat SMA Yang di Umumkan secara Online serta Antisipasi Ganguan C3 dan Balapan Liar Di wilayah Hukum Polsek Conggeang. Sabtu (06/05/2023).

Kanit Binmas Polsek Conggeang Polres Sumedang, AIPDA ROHMAT S.SOS, AIPTU HADI SUSANTO (Kanit Samapata) dan BRIPKA ARIS UDIAWAN (Ba Polsek Conggeang) melaksanakan patroli ke daerah rawan C3 (Curat, Curas dan Curanmor),Balapan Liar Dan Tempat tempat yang Di Pakai Nongkrong Oleh Murid SMA di Wilayah Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang.

  • Koordinasi Dengan Para Guru SMA Conggeang Agar Menyebarkan Informasi kepada Muridnya Supaya tdak Melakukan Konvoi,Coret Coret Pakaian,Balapan Liar,Mabuk Mabukan Serta Melakukan kenakalan Remaja Lain nya.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polri dalam rangka meminimalisir dan mencegah terjadinya Ganguan Kamtibmas Pasca Di Umumkan nya kelulusan Tingkat SMA serta antisipasi Terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) guna menciptakan situasi Kamtibmas Yang Aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!