Acara Tasyakuran Pindah Kantor IWO Lampura, Ketua Berharap Bisa Lebih Baik Lagi

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Dalam rangka menempati kantor baru, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar acara Tasyukuran, dengan harapan agar IWO Lampura mendapatkan keberkahan dan kenyamanan saat menempati Kantor baru, Kamis (04/04/2019) malam Jum’at.

Acara Tasyakuran tersebut sebagai bentuk syukur kepada ALLAH SWT, atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya selama IWO Lampura berdiri dan hingga saat ini dapat berjalan diatas kaki sendiri.

Khoiril Syarif SE selaku Ketua DPD IWO Lampura dalam sambutannya mengatakan pihaknya bersyukur karena dapat pindah ke tempat yang baru, di jalan Dahlia no.25 sehingga pada malam Jum’at ini pihaknya mengadakan yasinan.

“Di malam Jum’at yang berbahagia ini, kita pindah ke kantor baru, Semoga kedepannya kita bisa lebih bermanfaat untuk publik,”kata Khoiril.

Lanjut, pihaknya juga berharap pada seluruh anggota agar dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis dalam koridor yang benar.

“Dalam menjalankan tugas, Semoga kita semua bisa mendapat rezeki yang berkah, serta melimpah,”pungkasnya.(muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 66684 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/04/04/acara-tasyakuran-pindah-kantor-iwo-lampura-ketua-berharap-bisa-lebih-baik-lagi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/04/acara-tasyakuran-pindah-kantor-iwo-lampura-ketua-berharap-bisa-lebih-baik-lagi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!