Sambangi penjual buah, Bhabinkamtibmas himbau jaga kebersihan

PANGANDARAN, Polda Jabar – 

Sambangi penjual buah, Bhabinkamtibmas himbau jaga kebersihan

Bhabinkamtibmas Desa Cijulang Polsek Cijulang Bripka T. Cahyadi, melaksanakan sambang dengan warga binaan H. Assyaf yang berjualan buah, Jumat(05/5/2023).

Kegiatan sambang tersebut, dilakukan Bripka T. Cahyadi di depan SMPN 1 Cijulang Dusun Haurseah Desa Cijulang Kec. Cijulang Kab. Pangandaran.

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka T. Cahyadi menghimbau agar H. Assyaf selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Kemudian, Bripka T. Cahyadi juga mengingatkan H. Assyaf selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit, sehingga tetap semangat dalam berjualan.

Kapolsek Cijulang Akp Subarno S.Hi.,M.Pd, melalui Bripka T. Cahyadi mengatakan, bahwa, kegiatan sambang bersama warga ini rutin dilakukan di wilayah binaan dan sudah menjadi tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan sambang ini, juga merupakan sarana untuk kita menjalin silaturahmi dengan para warga,” kata Bripka T. Cahyadi.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polda Kalbar, Kalbar, Polres Mempawah, Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!