Pendampingan Oleh Polsek Lais, Acara Forum Konsultasi Publik Berjalan Lancar.

BENGKULU UTARA, Polda Bengkulu – Pada Rabu (3/5/2023) pagi. Selaku mewakili Kapolsek Lais Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften mewakili kapolsek Lais melaksanakan pendampingan acara Forum Konsultasi Publik. Yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara di kantor desa Teluk Ajang kec Air Padang kab. Bengkulu Utara.

Forum Konsultasi Publik adalah kegiatan pendataan seluruh warga desa dari aspek sosial dan ekonomi yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik kab. Bengkulu Utara.

Dalam acara ini turut hadir perwakilan dari BPS kab. Bengkulu Utara Suli, kepala desa Teluk Ajang Lihusdin beserta perangkat pemerintahan desa Teluk Ajang, Babinsa Serda Hendri P., fasilitator Registrasi Sosial Ekonomi BPS kab. Bengkulu Utara.

Tampak dalam pantauan, kegiatan yang pendampingannya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!