Kanit Binmas dan Babinsa Bersinergi Melaksanakan kegiatan FKP di Tanjungsiang.

POLRES SUBAnG – Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang Polres Subang Polda Jabar Aiptu Haris Sobari bersama Babinsa Koramil 0505 Tanjungsiang Serda Adin bersinergi melaksanakan monitoring kegiatan forum konsultasi Publik (FKP) di aula Desa Sirap Kecamatan Tanjungsiang kabupaten Subang, Hari Jumat (05/05/2023)

Kanit Binmas bersama Babinsa Desa Sirap Serda Adin melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan kegiatan Forum Konsultasi Publik tersebut. Untuk menyamakan data bagi masyarakat Desa Sirap yang benar – benar berhak mendapatkan bantuan dari Pemerintah / Kementerian Sosial. Jangan sampai masyarakat yang mampu masih mendapatkan bantuan dari Pemerintah / Kementerian Sosial. Jadi intinyan yang harus mendapatkan bantuan harus benar benar masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah / Kementerian sosial.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang Polres Subang, memberikan himbauan dan agar para ketua Rt dan pihak terkait Untuk mendata warga masyarakatnya yang benar benar dianggap berhak menerima bantuan dari Pemerintah / Kementrian Sosial. Jangan sampai masyarakat yang mampu / kaya mendapatkan bantuan dari Pemerintah / Kementerian sosial.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk mendata awal masyarakat yang benar benar berhak menerima bantuan dari kementerian sosial.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!