Kapolres Banjar bersama Fokropimda Kota Banjar Kembali Gelar Taraweh Keliling

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade UU Sukaesih.,M.Si., Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H. Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R. Kayubi, M.Si., Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos. serta OPD melaksanakan taraweh keliling di Baitul Mukminin Dsn. Karangpucung Kulon Rt. 014 Rw. 004 Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar. (28/03/2023).

Sholat Tarawih adalah sholat sunnah muakkad yang dilaksanakan setiap malam pada bulan Ramadhan. Waktu sholat tarawih di masjid adalah selepas sholat Isya. Sholat tarawih menjadi salah satu amalan yang bisa dilakukan saat bulan Ramadhan oleh Umat Muslim (Umat Islam).

Adapun jumlah rekaat Ibadah shalat tarawih di Mesjid sebanyak 23 (Dua Puluh Tiga) rekaat, dengan diikuti jemaah dari warga sekitaran masjid tersebut.

Wali Kota Mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang agung, bulan yang mulia dan penuh dengan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala.

“Kedatangannya membawa nikmat yang luar biasa bagi umat muslim. Di bulan ini juga, setiap amalan akan mendapat pahala berlipat ganda. Untuk itu, sepatunya kita bersyukur karena tahun ini kita diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan bulan Suci Ramadhan. Kita bersyujur dengan cara menambah amalan ibadah kita seperti tadarus Al Quran serta memperbanyak sedekah. “Ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dalam menjaga kondusifitas serta kemanan dan ketertiban sehingga menjadikan Kota Banjar sebagai Kota teraman di Provinsi Jawa Barat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Banjar. Dibulan suci ini, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas agar semua program pembangunan dapat terlaksana dengan baik di Kota Banjar guna menciptakan Kota Banjar yang lebih baik lagi. “Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Banjar mengatakan dalam bulan suci Ramdhan hendaknya Kita melaksanakan ibadah dan kegiatan positif lainnya, agar sama-sama bisa merasakan nikmatnya bulan Ramadhan.

“Serta Kami mengimbau kepada warga masyarakat kota Banjar untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Banjar, khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini” ucap Kapolres Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!