Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Gelar Giat Jumat Curhat

BENGKULU UTARA, Polda Bengkulu – Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Benkulu. Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat. Untuk berinteraksi dengan pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres. Maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait kejadian yang terjadi di masyarakat. Sebagai salah satu bentuk pelayanan Polisi di lapangan.

Banyak warga yang mengeluh dengan banyaknya bekas bungkus obat batuk merk komix yang di temukan oleh warga. Yang disinyalir obat batuk tersebut di salah gunakan oleh pemuda apalagi anak di bawah umur,

“di sana loh pak, bisasanya ada banyak bekas bungkus komix berserakan di lantai dekat pasar pekan, takutnya nanti ada yang mabuk terus rusuh dan menganggu kenyamanan warga sekitar.” ujar salah satu warga berinisial AC.

Mendengar aduan dan saran dari masyarakat, Kapolsek Padang Jaya menaggapi dan akan mengerahkan anggotanya untuk melakukan Patroli dan memberikan himbauan ke para pemuda dan sosialisasi-sosialisasi ke sekolah-sekolah. (Ril)

Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!