Bhabinkamtibmas Kel. Gunungpuyuh Laksanakan Pengamanan Pembagian Sembako Bagi Keluarga Rawan Stunting ( KRS )

KOTA SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Kel Gunungpuyuh Polsek Gunungpuyuh Resor Kota Sukabumi melaksanakan Pengamanan pembagian sembako untuk Keluarga Rawan Stunting ( KRS ) kepada beberapa warga bertempat di Aula Kel. Gunungpuyuh Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (04/05/2023)

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya dalam rangka bantuan Pemerintah untuk Keluarga Rawan Stunting ( KRS ).

“Pada kesempatan ini pemerintah khususnya Pihak Kelurahan Gunungpuyuh membagikan Paket sembako kepada Warga sekitar, paket sembako diantaranya berisi 10 butir Telor Ayam, dan 1kg Daging Ayam, yang bermaksud untuk membantu meringankan warga sekitar atau Keluarga Rawan Stunting ( KRS )”, ujar Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arief

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif peduli tentang masalah Stunting dalam mendukung terciptanya situasi kesehatan Keluarga yang bebas dari masalah stunting serta kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!