Bersama Warga, Personil Polsek Cikalongkulon Gotong Royong Bersihkan Jalan

Polri selalu berusaha dan berupaya hadir memberikan manfaat ditengah masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur Polda Jabar.

Anggota Polsek Cikalongkulon ini hadir untuk bergabung bersama warga membantu membersihkan meterial tanah longsor yang menutupi Jalan, Gotong royong ini dilaksanakan di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (04/05/2023).

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi Polri harus memberikan manfaat untuk masyarakat disekitar tempat bertugas. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian bersama kepada mereka yang membutuhkan.

Tampak terlihat anggota di lapangan bergotong royong bersama warga memindahkan material tanah longsor. Polri berusaha hadir ditengah masyarakat memberikan manfaat, sehingga terciptanya sinergitas, soliditas dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

“Kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan Prima ke masyarakat. Sebagai garda terdepan Polri, Polri hadir untuk berinteraksi menjaga silaturahmi, sinergitas, dan soliditas guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu tentunya memberikan manfaat dan menjadi solusi permasalahan ditengah masyarakat,” Ujarnya.

Kapolsek Cikalongkulon Polres Cianjur Polda Jabar berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada akan bahaya bencana alam. Mengingat situasi saat ini sedang musim penghujan disertai angin dan masyarakat yang berada di daerah rawan longsor atau banyak pepohonan agar selalu berhati-hati.

“Mari kita sama-sama tingkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya korban jiwa akibat bencana alam yang tak tentu kapan terjadinya,” pesan Akp Arip Titim Firmanto.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!