Ngariung Bareng, Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Dengarkan Cuhatan Linmas

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja mendengarkan pengaduan dan informasi yang disampaikan sejumlah anggota Linmas saat ngariung sareng Kapolsek di aula Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (3/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Polsek Citamiang tersebut memotivasi seluruh anggota Linmas untuk membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Kepada wartawan, Arif menjelaskan, kegiatan ngariung sareng Kapolsek tersebut merupakan kegiatan rutin untuk menerima pengaduan, saran maupun informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Ini adalah kegiatan rutin kami untuk menyerap informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas di wilayah, mendengarkan aspirasi hingga saran maupun pengaduan masyarakat,” kata Arif kepada awak media, Kamis (4/5/2023)

“di Ngariung sareng Kapolsek ini pula kami mensosialisasikan beberapa program Polsek maupun Polres Kota Sukabumi, salah satunya mengenai layanan informasi “Lapor Pak Polisi-SIAP MAS” yang mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi dengan pihak Kepolisian, menyampaikan informasi seputar kamtibmas melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun media sosial,” sambungnya.

“Harapan kami, kegiatan ini bisa bermanfaat, jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat pun semakin kuat sehingga berdampak terhadap kondusifitas kamtimas.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!