Kapolsek Warungkondang Polres cianjur Memberikan Bantuan Korban Longsor

Warungkondang – Tak hanya bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat saja, akan tetapi Polsek warungkondang juga ingin terus berbagi dengan orang-orang yang mendapatkan Musibah Bencana alam Longsor dan banjir di wilayah hukum Polsek Warungkondang.
Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan Bantuan kepada Korban Banjir dan Longsor Di Kp Parabon Desa Cintaasih Kec Gekbrong, Rabu (03/05/2023)
Pemberian Bantuan kepada Korban bencana alam banjir dan Longsor ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih agar terjalin ikatan antara warga dengan Polsek warungkondang. Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin Polsek Warungkondang,” ujar Usep Nurdin.
Dengan terjalinnya kedekatan antara warga dan anggota Polsek Warungkondang, kedepannya dapat saling bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Hukum Polsek Warungkondang.
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin Menyampaikan bahwa Bantuan bagi Korban Bencana dari Polsek warungkondang, merupakan bentuk kepedulian Polsek warungkondang terhadap warga masarakat Warungkondang.
Dengan kata lain, adanya jalinan kerjasama dan bentuk kepedulian dengan warga, membuat warga juga tidak merasa sungkan untuk memberikan informasi.
“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut, sehingga Korban Bencana Alam Banjir dan longsor yang ada di Polsek Warungkondang dapat terbantu. Meski memang, jumlah bantuanya tidak banyak,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!