Himbau Jaga Keamanan Lingkungan, Polres Ciamis Hadiri Pendampingan Forum Konsultasi Publik

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Dusun Kidul, Desa Karangampel, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Eggy Mardhani (Bhabinkamtibmas Desa Karangampel).

Turut hadir pula Kades Karangampel beserta Perangkat Desa, para Kepala Dusun, Para RT se Dusun Barugbug dan Dusun Kaler Desa Karangampel.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dari BPS (Badan pusat statisik) Kab. Ciamis.

“Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pendataan awal regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk pemutakhiran data warga,” ungkapnya. ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Ciamis juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!