Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sharif Hidayat telah melaksanakan Kegiatan Pembersihan saluran akibat penyumbatan dan pendakalan yang mengakibatkan air meluap menutupi ke jalan raya di wilayah Desa Hegarmanah kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Danramil Arh Kapten Ateng Zaelani bersama Bhabinsa Desa Hegarmanha Serka Suparman, Kepala Desa Hegarmanah beserta Aparatur Desa Hegarmanah dan petugas Kebersihan Dinas PUPR Kab.Sumedang. Kamis (04/05/2023).

Adapun tanah lumpur tersebut diakibatkan oleh cuaca hujan deras, yang terjadi pada setiap hujan deras sehingga mengganggu bagi pengguna penggendara sehingga mengakibatkan air meluap ke jalan sehingga Jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan maka secara gotong royong antara pemerintahan Desa Hegarmanah bersama Bhabinkamtibmas petugas kebersihan Dinas PUPR babinsa, Danramil Arh kapten Ateng Zaelani melakukan pembersihan guna mengantisipasi kecelakaan lalulintas akibat lumpur yang menutupi jalan.

Bahwa kejadian tanah lumpur yang menutupi jalan tersebut diakibatkan curah hujan yang cukup deras sehingga saluran air tidak mampu menampung curah hujan. “tutup Aiptu Sharif Hidayat”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!