Sinergitas TNI Polri, Polres Ciamis Hadiri Sosialisasi FKP di Desa Cihaurbeuti

Polres Ciamis Polda Jabar,- Tingkatkan sinergitas TNI Polri, Polres Ciamis menghadiri giat sosialisasi FKP (Forum Komunikasi Publik). Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Desa Cihaurbeuti, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cihaurbeuti Aiptu Udi Mashudi bersama Babinsa Sertu Asep Rahmat.

Turut dihadiri pula oleh Rt dan Rw se desa Cihaurbeuti dengan nara sumber dari Fasilitator FKP Sdr Dian Mardiana.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Chevy Dian Martin, S.H, mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka untuk melakukan pendataan ulang masalah Regsosek (registrasi sosial ekonomi).

“Kami telah menghadiri sosialisasi FKP untuk melakukan pendataan ulang masalah Regsosek di Desa Cihaurbeuti dalam rangka sinergitas TNI Polri,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama dengan TNI Polri untuk Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!