Polsek Conggeang Monitoring giat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan Awal Regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di Desa Cibeureuyeuh

Sumedang – Bertempat di aula Desa Cibeureuyeuh kec. Conggeang Kab. Sumedang Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang Bripka Pian Samsurijal telah menghadiri kegiatan rapat koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan Awal Regsosek “satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” yang diprakarsai oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kab sumedang. Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim FKP yang terdiri dari :
– Fasilitator dari perangkat Desa Cibeureuyeuh.
– Asisten Fasilitator Dari Kec. Conggeang.
– Administrator dari Kec. Conggeang.

Rangkaian kegiatan rakor antara lain :*
~pembukaan Rakor Fasilitator
~menyayikan lagu Indonesia Raya
~Doa
~Sambutan kepala Desa Cibeureuyeuh.
~penyampaian materi sosialisasi Forum konsultasi Publik pendataan awal Regsosek
~Sesi tanya jawab
~penutup

kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai dari tanggal 02 s/d tanggal 05 Mei 2023 di aula Desa Cibeureuyeuh Kec. Conggeang Kab. Sumedang.

– Bahwa giat pendataan Regsosek di tingkat Desa Cibeureuyeuh tersebut dilaksanakan untuk pendataan awal dan data tersebut nantinya akan direkapitulasi kembali di tingkat Kecamatan Conggeang,

– Pada hari pertama pelaksanaan dari jumlah 13 (tiga belas) RT di Desa Cibeureuyeuh dan baru 7 (tujuh) Rt yang sudah di laksanakan pendataan dan sisanya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!