Sinergitas Babinsa Bersama Babinkamtibmas Dalam Menjalankan Tugas dan Komunikasi Sosial di Blanakan

Gemilangnews POLRES SUBANG – Babinsa dalam menjalankan tugas kewilayahan selalu koordinasidengan Babinkamtibmas Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar memudahkan dan menyelesaikan serta memberi kenyamanan pada warga binaan Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Koordinasi selalu di laksanakan bersama oleh Babinsa dan Babinkamtibmas guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan diwilayah.

Giat tersebut atas Perintah Petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Kami, Babinkamtibmas dan Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat, tandas Kapolsek Blanakan Iptu Andri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!