KAPOLSEK CUGENANG POLRES CIANJUR HADIRI GIAT UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL DI HALAMAN KANTOR SEMENTARA KEC. CUGENANG

Bentuk kepedulian dengan siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa serta sosialisasikan bahaya tawuran dan tindakan pencegahannya, Kapolsek Cugenang Polres Cianjur Kompol L. Woro Wuryani mengahadiri kegiatan upacara hari Pendidikan Nasional di Kantor Sementara Kec. Cugenang Selasa (02/05/2023). Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan upacara hari pendidikan nasional ini bertempat di halaman Kantor sementara Kecamatan Cugenang Kp. Angkrong Desa Talaga Cugenang, yang diikuti oleh Para Guru, Kepala PKBM, Staf Kecamatan, Siswa SMA/SMK, SMP, SD serta personil Polsek Cugenang dan Koramil Cugenang.

Dalam amanatnya selaku Pembina Upacara, Plt. Sekmat Cugenang NENENG MARLINA, S.Ap menyampaikan beberapa pesan kepada pelajar diantaranya, biasakan sebelum melaksanakan aktivitas untuk berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar apa yang di cita-citakan terkabulkan, belajar dengan serius dan fokus, karena tugas pelajar yang utama adalah belajar dan belajar. Kedisiplinan pelajar, agar siswa-siswi mentaati tata tertib di sekolah, di rumah dan dimanapun berada. Terkait media sosial, agar para pelajar untuk bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah terprovokasi dengan berita di media sosial yang belum jelas kebenarannya (Hoax).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mrlalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani juga menyampaikan ucapan Selamat hari Pendidikan Nasional dan berharap upacara tersebut sebagai momentum siswa dan siswi sebagai penerus generasi bangsa.

“Harapan saya sebagai Kapolsek, semoga sukses untuk kedepannya bagi seluruh siswa dan siswi, tidak ada siswa yang terlibat tawuran ataupun ikut – ikutan geng motor dan jauhi tentang bahaya narkoba” ujar Kapolsek.

Kepada Kepala Sekolah dan Guru, Kompol L. Woro Wuryani mengajak untuk bersama-sama menjaga dan mendidik siswa-siswi SMA/SMK, SMP dan SD, yang merupakan generasi penerus bangsa, agar nantinya kelak menjadi orang-orang sukses yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!