Hari Buruh 2023, Polsek Panawangan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat secara masif melakukan patroli dialogis di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Patroli tersebut salah satunya dilakukan oleh anggota Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtimbas saat Hari Buruh Internasional Tahun 2023 di Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (01/05/2023).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo beserta Anggota Polri. Selain itu polihaknya turut didukung oleh anggota Koramil Panawangan yaitu Kopda Anton.

Mereka melakukan patroli kesejumlah titik keramaian di pusat kota Kecamatan Panawangan. Tak hanya itu, mereka juga melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di Kecamatan Panawangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasertyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Polres Ciamis Polda Jawa Barat mensiagakan seluruh personel mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di Hari Buruh Internasional Tahun 2023. Personel masifkan pelaksanaan patroli kesejumlah tempat keramaian hingga pemukiman warga.

“Patroli ini bertujuan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ini juga bagian dari wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga di momen peringatan Hari Buruh Internasional dapat dilaksanakan dengan kegitan yang positif dan berguna untuk masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Panawnagan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo menuturkan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakar. Sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panawnagan Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Panawangan beserta anggota Polsek Panawangan melaksanakan giat sambang kepada tokoh masyarakat bapak amat Rahmat. Patroli gabungan dengan anggota TNI AD Koramil Panawangan, sebagai bentuk soliditas TNI-Polri dalam menciptakan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk ikut serta aktif membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan berani melaporkan segala bentuk hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada petugas,” kata Iptu Heru Utomo.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!