Bhabinkamtibmas Polsek Kawalu Sambang Warga

Tasik Kota — Bhabinkamtibmas Kel. Talagasari Aiptu Gito Wardono, S.Sos melaksanakan sambang warga dalam upaya menjaga Harkamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya.
Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.
Selasa (2/05/2023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kapolsek Kawalu Akp Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan, Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut sangat penting dan efektif, para Bhabinkamtibmas bisa bertemu langsung dengan warganya dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Sehingga bisa mendapatkan informasi- informasi yang akurat dan berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi Kamtibmas,” Kata Akp Yusuf Setyanto, S.H.

Menurutnya, Personel Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya.

“Ya kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya,” Ujarnya.

Kapolsek Juga terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan himbauan terkait situasi kamtibmas serta kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya.

.Kapolres Tasikkota

.Polres Tasikkota

.Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!